Minggu, 24 Juni 2012

Perkenalan dengan Linkin Park


Ditanya soal ini saya jadi malu #hehehehe. Tapi sekarang aku mau share nih. Mulai dari sono eh maaf dari sini.
            Pertama kenal kapan? Kelas 3 SD. Yap benar sekali aku baru kenal Linkin Park kelas 3 SD. Yang ngenalin siapa yah? Personilnya Linkin Park! Eh bukan J mama saya sendiri. Dulu mama saya punya lagu 5 lagu Linkin Park dan 1 buah CD Linkin Park #hebaaat. Waktu itu lagu yang saya punya dan yang paling sering saya dengar ada 5 lagu #yaiyalahkanpunyanyacuma5 yaitu Breaking The Habit, In The End, What I’ve Done, Crawling, dan Numb. Setiap hari saya putar tuh lagu sebelum berangkat sekolah. Setelah saya kelas 5, nah pada saat itu saya sudah mempunyai HP, pada waktu itu belum kenal tuh sama yang namanya internet #Ndeso. Saya masih mempunyai 5 lagu. Kemudian tetangga saya memiliki lagu Somewhere I Belong dan Points Of Authority. Namun sayang L lagu tersebut tidak bisa dapat diputar di HP saya. Saat itu juga saya sedih, sedih sekali sampai-sampai mau nangis L. Kelas 6 saya coba untuk mencari CD Linkin Park milik mama saya. Dan akhirnya ketemu J #horeeee. Langsung saya putar tu CD. Dan itu saya pertama kali tau yang namanya Chester, Mike, Joe, Brad, Phoenix, dan Rob. Sejak saat itu Linkin Park telah memberi support saya di dalam hidupku #aseeekk. Kelas 7 #1tahunyanglalu. Saya telah mengenal dunia internet, dan memiliki banyak teman di SMP saya. Awalnya aku sedikit kecewa, kebanyakan penggemar Avenged Sevenfold.  Namun ada beberapa yang nge fans sama Linkin Park dan menjadi teman seperjuangan saya. Pada awal-awal kelas 7 saya langsung browsing lagu Linkin Park dan hasilnya, saya mendapat lagu Linkin Park itu lengkap dari album pertama sampai album ke 4 mereka. Untuk menambah teman seperjuangan di seluruh dunia saya ikut dengan berbagai grup di Facebook ataupun di Twitter bahkan untuk usia semuda itu (12) saya sudah ikut di linkinpark.com, dan masih banyak grup di dunia internet #sampaisampaisayalupasendiri. Sekarang saya baru naik ke kelas 8. Linkin Park telah mempersiapkan kado terindah untuk saya dan teman-teman fans Linkin Park di dunia. Yaitu Linkin Park merilis album studio ke 5 nya yang bertajuk Living Things. Okedeh sampai disini aja dulu deh. Saya masih banyak urusan buat nge share di blog ini. Banyak tugas yang perlu diselesaikan di dunia interet. Okay kawan stay tune di blog saya ini.

0 komentar:

Admin telah menghapus verifikasi kata pada kotak komentar. Dimohon untuk tidak menggunakan kata2 yang berbau SARA, dan mohon menggunakan kata2 yang sopan